Berita

WORKSHOP KEGAWATDARURATAN KARDIOVASKULAR
Image 3

WORKSHOP KEGAWATDARURATAN KARDIOVASKULAR

Menemeng, 16 Juli 2022

Workshop Kegawatdaruratan Kardiovaskular merupakan suatu kegiatan yang diselenggarakan dengan tujuan untuk meningkatkan Mutu SDM Tenaga Kesehatan Puskesmas Bagu.

Kegiatan ini diselenggarakan di Aula UPTD Puskesmas Bagu dan dihadiri oleh Tenaga Kesehatan Puskesmas Bagu, Dokter Internship dan Dokter Koas Universitas Mataram. Kegiatan ini dibuka oleh dr. Hj. Lale Yufila Apriyanti sebagai Kepala UPTD Puskesmas Bagu seusai memberikan sambutan, kemudian dilanjutkan dengan penyampaian materi oleh Narasumber yaitu dr. Lalu M. Satrial Iip W.A,. Sp.JP yang membahas tentang penanganan Sindrom Koroner Akut di Fasilitas Kesehatan Tingkat Pertama. Kemudian kegiatan di lanjutkan oleh sesi diskusi, dipandu oleh moderator Lukman Hakim Zakaria, A.Md.Far yang berlangsung dengan interaktif. Kegiatan diakhiri dengan pembagian doorprize dan sesi foto bersama. 

Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas kinerja dari Staf/Tenaga Kesehatan UPTD Puskesmas Bagu khususnya dalam menangani Acute Coronary Sindrome atau Sindrom Koroner Akut di lingkungan kerja UPTD Puskesmas Bagu.


Related Posts: