Halaman

Rawat Jalan

Rawat Jalan

1.   Petugas      memanggil     pasien     sesuai     nomor antrian

2.   Petugas         memastikan        identitas        pasien berdasarkan rekam medis

3.   Petugas melakukan anamnesis

4.   Petugas melakukan pengukuran vital sign

5.   Petugas melakukan pemeriksaan / tindakan sesuai prosedur

6.   Petugas menentukan diagnosis

Petugas memberikan terapi/tindak lanjut yang sesuai
3.Jangka Waktu Penyelesaian
Sesuai kasu4.Biaya/tarif

1.      Pasien Umum : Sesuai dengan Peraturan Daerah Kabupaten Lombok tengah No.4 tahun 2017 tentang Retribusi Jasa Umum

2.      Pasien JKN : Sesuai dengan Permenkes No. 59 Tahun 2014 tentang Standar tarif JKN

3. Pasien Jamkesmas : Sesuai keputusan Menteri sosial RI no. 25/HUK/2015 tentang Penetapan Penerima Bantuan Iuran Jaminan Kesehatan, Permenkes no. 40 tahun 2012 tentang pedoman pelaksanaan program jaminan kesehatan masyarakat

5.Produk Pelayanan
Konsultasi dokter, pemeriksaan medis, surat rujukan, surat keterangan dokter
6.Penanganan Pengaduan, Saran dan Masukan

1.      Sosial Media Puskesmas :

Facebook : UPTD Puskesmas Bagu

Instagram : @pkmbagu

2.      Email : puskesmasbagu@gmai, Web : puskesmasbagu.lomboktengahkab.go.id

 3.    Telepon : 087712489970

4.      Secara tertulis melalui :

a.    Surat yang ditujukan kepada kepala UPTD Puskesmas Bagu

Kotak Saran
7.Jam Pelayanan

Senin – Kamis : 08.00 – 12.00 WIB

Jumat               : 08.00 10.00 WIB

Sabtu                    : 08.00 11.00 WIB


"> -->

Standar Pelayanan yang terdapat di Pelayanan Rawat Jalan

NoKomponenUraian
1.Persyaratan Pelayanan

Tersedianya Rekam Medis Pasien

Rujukan Internal
2.Sistem, Mekanisme dan Prosedur

1.   Petugas      memanggil     pasien     sesuai     nomor antrian

2.   Petugas         memastikan        identitas        pasien berdasarkan rekam medis

3.   Petugas melakukan anamnesis

4.   Petugas melakukan pengukuran vital sign

5.   Petugas melakukan pemeriksaan / tindakan sesuai prosedur

6.   Petugas menentukan diagnosis

Petugas memberikan terapi/tindak lanjut yang sesuai
3.Jangka Waktu Penyelesaian
Sesuai kasu
4.Biaya/tarif

1.      Pasien Umum : Sesuai dengan Peraturan Daerah Kabupaten Lombok tengah No.4 tahun 2017 tentang Retribusi Jasa Umum

2.      Pasien JKN : Sesuai dengan Permenkes No. 59 Tahun 2014 tentang Standar tarif JKN

3. Pasien Jamkesmas : Sesuai keputusan Menteri sosial RI no. 25/HUK/2015 tentang Penetapan Penerima Bantuan Iuran Jaminan Kesehatan, Permenkes no. 40 tahun 2012 tentang pedoman pelaksanaan program jaminan kesehatan masyarakat

5.Produk Pelayanan
Konsultasi dokter, pemeriksaan medis, surat rujukan, surat keterangan dokter
6.Penanganan Pengaduan, Saran dan Masukan

1.      Sosial Media Puskesmas :

Facebook : UPTD Puskesmas Bagu

Instagram : @pkmbagu

2.      Email : puskesmasbagu@gmai, Web : puskesmasbagu.lomboktengahkab.go.id

 3.    Telepon : 087712489970

4.      Secara tertulis melalui :

a.    Surat yang ditujukan kepada kepala UPTD Puskesmas Bagu

Kotak Saran
7.Jam Pelayanan

Senin – Kamis : 08.00 – 12.00 WIB

Jumat               : 08.00 10.00 WIB

Sabtu                    : 08.00 11.00 WIB